Gadis Ini Alami Kondisi Jantung Menonjol Keluar

gadis dengan kelainan jantung

Seorang gadis cilik bernama Virsaviya Bathsheba Borun-Goncharova mengalami kelainan pada jantungnya sejak ia dilahrikan. Jantung Virsaviya ini tampak menonjol di permukaan dadanya sehingga seakan mau mau keluar setiap kali jantungnya berdetak, dan detakannya terlihat sangat nampak. Kondisi ini disebut dengan Pantalogy of Cantrell.

Kondisi jantung yang dialami Virsaviya ini memang bawaan sejak ia lahir, bahkan sejak saat itu dokter memvonis bahwa ia tidak akan bisa bertahan hidup lama. Namun menakjubkannya, gadis cilik tersebut bisa bertahan hidup sampai sekarang dan menjalani berbagai kegiatan sehari-hari di rumah bersama kedua orang tuanya.

Kabar buruknya, beberapa rumah sakit di tempat tinggalnya enggan untuk melakukan tindakan penanganan pada kondisi jantung Virsaviya karena takut akan berbagai risiko fatal yang kemungkinan akan dialami olah gadios cilik tersebut. Akhirnya, kedua orang tua Virsaviya membawanya berobat ke Amerika Serikat untuk mendapatkan perawatan dan penanganan yang lebih baik.

Sama seperti gadis seusianya sekitar 6 tahun, Virsaviya mampu melakukan berbagai kegiatan di rumah, karena ia memang tak bersekolah atau pun kursus khusus seperti yang kebanyakan anak lain jalankan. Namun walaupun demikian, Virsaiya bisa membuktikan bahwa dirinya juga memiliki minat dan bakat pada bidang tertentu seperti anak normal lainnya.

Baca juga : Bahan Dinamit Ini Bisa Jadi Obat Jantung

Walaupun kondisi kelainan jantung pada gadis cilik tersebut merupakan kasus yang langka sekitar 1 : 1 juta, namun ketakukan mungkin akan anda rasakan karena khawatir anak anda mengalami hal yang sama. Semoga anak dan cucu kita tak akan mengalami hal yang sama, dan semoga Virsaviya bisa cepat sembuh dengan kondisi jantung sehat dan normals seperti kebanyakan orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *